Friday 17 June 2016

Harga iPhone 7 Plus dan Rumor Spesifikasi

Harga iPhone 7 Plus – Salah satu smartphone premium yang paling dinantikan kehadirannya ditahun 2016 adalah Apple iPhone 7 Plus. Smartphone ini kemungkinan akan hadir pada bulan September mendatang, dan siap menjadi primbadona baru di segmen premium. Jangan tanya soal harga, karena smartphone ini akan dipasarkan dengan harga sangat mahal, dan hanya kalangan tertentu saja yang bisa membelinya. Yups, selama ini Apple selalu konsisten dalam merilis smartphone premium, sehingga produk yang mereka pasarkan selalu berkesan ekslusif dibandingkan smartphone Android ataupun yang lainnya.

Berkaca dari iPhone 6s Plus, smartphone ini akan memiliki layar sangat lebar, dan akan diimbangi dapur pacu powerfull yang berjalan pada sistem operasi iOS. Performanya akan sangat cepat, dan kabarnya membawa banyak inovasi baru pada segi ketahanan dan kamera. Bahkan, smartphone ini akan dibekali fitur anti air dan teknologi dual kamera. Alhasil, iPhone 7 Plus akan mampu menyaingi Galaxy Note 6 yang kemungkinan akan dirilis pada waktu yang sama. Nah sebelum smartphone ini dirilis secara resmi, mari kita simak terlebih dahulu informasi Spesifikasi dan Harga iPhone 7 Plus pada ulasn berikut ini.

Spesifikasi dan Harga iPhone 7 Plus
Harga iPhone 7 Plus dan Rumor Spesifikasi

Harga iPhone 7 Plus dan Rumor SpesifikasiHarga iPhone 7 Plus dan Rumor Spesifikasi

Harga iPhone 7 Plus sudah pasti sangat mahal, dan kemungkinan akan dibanderol melebihi 10 Juta Rupiah. Walaupun harganya selangit, namun smartphone ini akan menawarkan berbagai inovasi terbaru yang jauh lebih canggih dibandingkan iPhone 6s Plus. Rumor yang beredar menurut informasi gsmarena.com, salah satu inovasi yang dikabarkan akan menjadi kelebihan utama iPhone 7 Plus adalah kemampuan waterproof atau anti air. Kemungkinan smartphone ini telah mengadopsi sertifiakat IP68 yang sebelumnya sudah dimiliki Samsung Galaxy S7 Edge dan Sony Xperia X Performace, sehingga smartphone ini bisa dipakai berendam didalam air tanpa takut rusak. 

Smartphone ini kabarnya memiliki desain tipis dengan ketebalan 6.1 mm, dan mengadopsi bodi full metal yang akan sangat kokoh, dan bisa menahan bengkokan ketika dimasukan kedalam saku. Sedangkan untuk layarnya, kembali mengadopsi layar berbentang 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, yang nantinya mampu menghasilkan layar berkualitas retina display dengan kepadatan layra mencapai 401 ppi. Layar tersebut juga dilengkapi teknologi 3D Touch, yang memungkinan navigasi unik saat menyentuh icon dengan kekuatan jari tangan berbeda. Selain itu, tersedia pula fitur Display Zoom dan lapisan pelindung antigores.

Smartphone Apple iPhone 7 Plus memakai lapisan Ion-strengthened glass, oleophobic coating, sehingga layarnya mampu menahan goresan benda tajam. Pada bagian depan juga terpasang tombol home yang terintegrasi pada sensor sidik jari (Touch ID). Ada yang unik pada tombol home iPhone 7 Plus, karena kabarnya akan dilengkapi fitur 3D Touch yang sebelumnya tak dimiliki iPhone 6s Plus. Nah inilah yang akan menyebabkan harga iPhone 7 Plus dibanderol sangat mahal, karena mengusung teknologi terbaik yang jarang dimiliki smartphone berbasis Android.

Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus kabarnya akan mendukung fitur Wireless charging, sehingga mempermudah sobat mengisi baterai smartphone ini tanpa memakai kabel USB. Kemudian untuk dapur pacunya, Apple akan mempersenjatai iPhone 7 Plus dengan chipset terbaru yakni Apple A10. Kinerjanya pasti sangat cepat, dan bisa mengalahkan chipset Snapdragon 820 dan Exynos 8890 yang menjadi chipset tercepat saat ini. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai clock speed processor yang dibawanya, dan kabarnya akan mengadopsi Ram berkapasitas 2GB.















No comments:

Post a Comment